HyunA Berbicara Tentang Kebugaran Di Pemotretan Majalah‘Sure Fit’

 


Tubuh 4minute Hyuna yang kencang dan bugar menjadi fitur dalam pemotretan untuk majalah gaya dan kebugaran, ‘Sure Fit‘.

Pada tanggal 19 April, seorang anggota staf dari syuting berkata, "Setiap gerakan Hyuna yang menampilkan  panjang, lengan dan kaki langsing nya menggambarkan unik, keseksian fit."

Ketika ditanya tentang pinggul fleksibel dan kakinya yang kencang, Hyuna menjawab, "Sejak aku masih kecil, saya suka menari dan mendaki dengan ayah saya setiap hari. Mempertahankan kebiasaan berolahraga yang baik adalah kuncinya. Aku bisa merasakan energi saya terkuras secara dramatis jika saya tidak berolahraga jadi aku
sering berjalan , dan bahkan ketika latihan berakhir pukul 6 pagi, anggota saya dan saya semua pergi ke pusat kebugaran 24 jam terdekat. "





Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo