Identitas Gadis Misterius YG Entertainment Diungkapkan !



Identitas gadis misterius YG telah diungkapkan oleh para peneliti netizen. Pada 10 April YG mengungkapkan hanya satu gambar dari gadis misteri, yang segera mendapatkan banyak perhatian dari netizens.

Netizens telah mengidentifikasi gadis dalam gambar sebagai Jenny Kim (17) dari Belanda, yang lahir pada tahun 1996. YG mengkonfirmasi informasi ini dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika mereka berkomentar, "Nama dan usia benar. Dia pindah ke luar negeri ketika ia masih sangat kecil jadi kami tidak berpikir informasi itu akan ditemukan jika kita membagi fotonya di Korea. "

YG juga berbagi bahwa Jenny Kim fasih berbahasa Korea, Inggris, dan Jepang dan terpilih menjadi peserta pelatihan oleh Yang Hyun Suk untuk bakat menari dan bernyanyinya. Dia menjadi peserta pelatihan untuk beberapa tahun sekarang.

Namun, ketika ditanya apakah Jenny Kim adalah salah satu anggota untuk kelompok gadis baru, YG menjawab, "Belum ada dikonfirmasi."  Seperti diberitakan sebelumnya, ketika YG memasang posting blog tentang Jenny Kim, didampingi judul , "Siapa gadis itu?". Tidak ada menyebutkan identitasnya atau bagaimana dan kapan ia akan memulai debutnya.

Namun mengingat pola YG mengambil waktu yang lama dan memproduksi promosi tak terduga untuk artis mereka, tampaknya sangat mungkin bahwa Jenny Kim dengan penampilan yang cantik, dan kemampuan untuk berbicara dalam tiga bahasa, akan menjadi salah satu anggota kelompok gadis baru.




Source+Picture: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo