Inilah List Performer Dream Concert 2012


Inilah List Performer Dream Concert 2012

Dream Concert bakal digelar pada tanggal 12 Mei 2012 mendatang, dengan menghadirkan bintang-bintang papan atas Korea, mulai pada pukul 06:30 sore, bertajuk I Love Korea Dream Concert 2012, di World Cup Stadium di Seoul.

Konser ini diselenggarakan oleh Korea Entertainment Producer’s Association (dengan Presiden Kim Young Jin) dan disponsori oleh Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, serta perusahaan Hyundai.

Selama ini Dream Concert bisa disebut sebagai konser terbesar di Korea, dan telah diselenggarakan sebanyak 18 tahun. Kamis (05/04), asosiasi tersebut mengungkap tempat dan waktu penyelenggaraan konser, beserta list performer.

List bintang yang bakal tampil dalam konser tersebut antara lain: TVXQ, SNSD, Kara, T-ara, IU, 2PM, B2ST, 2AM, Secret, Miss A, MBLAQ, Sistar, 4Minute, Infinite, ZE:A, Davichi, K.Will, dan Teen Top.

"Saya berharap konser ini bakal membantu orang-orang di seluruh dunia menemukan mimpi dan tujuan mereka yang baru, melalui dunia musik di mana tidak ada batasan di dalamnya," ungkap President Kim Youn Jin.

Ketika berlangsungnya konser tersebut, bakal ada beasiswa yang diberikan oleh Korea Entertainment Producer’s Association dan Hyundai kepada remaja kurang mampu. Sementara tiket konser bisa didapat mulai tanggal 17 April mendatang di website resmi Dream Concert.




Source : kapanlagi.com
Shared by IniSajaMo