IU, Goo Hara & Nicole Menjadi Paparazzi di ‘Inkigayo’



IU, Goo Hara, dan Nicole berubah menjadi paparazi untuk minggu ini di 'Inkigayo' dengan tema paparazzi mengambil foto kehidupan pribadi k-pop bintang.

Selama siaran 22 April dari 'Inkigayo', tiga host ini berbagi beberapa foto candid yang
telah mereka tangkap.
Nicole mulai dengan menyatakan, "Kami akan mengekspos pola makan para gadis kelompok" dan mengungkapkan SISTAR dengan meja penuh snack bar dan  makanan instan. Pemirsa menjadi tertawa melihat foto karena mengetahui cara kelompok gadis ini melakukan diet ketat untuk menyempurnakan tubuh mereka.

Goo Hara kemudian berbagi foto yang ia dapat dan mengatakan, "Kami telah melihat bintang k-pop kencan di depan umum" dan berbagi foto Yonghwa CNBLUE  bersama dengan seorang wanita misterius. Cara Yonghwa memiliki meletakkan tangannya di atas bahu gadis itu membuatnya tampak seolah-olah sedang kencan. Namun, wanita misterius itu ternyata tidak lain adalah Jungshin sesama anggota CN Blue !.

Terakhir, IU hanya menyatakan, "foto Benar," dan mengungkapkan Taeyang Big Bang memamerkan abs nya di ruang tunggu. Goo Hara dan Nicole segera berusaha menghentikan IU dan memarahi sang penyanyi, "Kamu tidak harus diam-diam , jangan mengambil foto seperti ini!"

Sementara itu, minggu ini 'Inkigayo' terdiri dari pertunjukan Big Bang, CNBLUE, Sunny Hill, Nell, SISTAR,, 4minute EXO-K, B1A4, Hari Girl, Supernova, Yangpa, Noel, Spica, 5tion, BtoB, NU'EST, dan Baechigi. 




 Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo