IU Mengungkapkan Kalau Dia Punya Pacar !



Setelah daftar selebriti yang telah memainkan April Fools’ Day prank 'pada 1 April, IU adik bangsa juga telah bergabung dalam kegembiraan.

Sebelum tiga
MC  'Inkigayo' (Nicole, IU, dan Goo Hara) memperkenalkan daftar artis berikutnya , IU tiba-tiba angkat bicara mengatakan, "Saya benar-benar memiliki pengumuman mengejutkan untuk hari ini. Saat saya mendapatkan pacar, saya selalu ingin mengungkapkan hal itu pertama kali pada 'Inkigayo' . Karena akan sulit untuk mengungkapkan namanya, saya hanya akan meninggalkan pesan video untuk dia. "

Dua MC lain mulai main-main dengan menduga bahwa dia Taeyang Big Bang tapi IU segera membantah dengan mengatakan bahwa itu bukan Taeyang seperti yang mereka pikir.

Saat itu mata penonton terpaku pada IU di layar televisi yang mengatakan, "Sayang ..." tanpa menyelesaikan kalimatnya. Sayangnya, "pengumuman" nya memang April Fools’ Day prank saat ia segera berkata, "Hanya bercanda!"

Namun, pengumuman mengejutkan IU tidak berakhir di sana. Dia mulai membingungkan pemirsa dengan kalimat berikutnya, "Atau mungkinkah ini benar-benar menjadi April Fools’ Day prank?”

Setelah melihat siaran, netizen berkomentar, "Mungkin IU benar-benar kencan dengan seseorang," dan, "Dia merobek hati penggemar paman."

Periksa klip
'Inkigayo' minggu ini di bawah, mulai detik 4:20.



Source: Newsen via Nate
Trans Ind by IniSajaMo