Jang Geun Suk : "Aku Rasa Aku Jatuh Cinta Pada YoonA”


Jang Geun Suk “I Think I Have Fallen in Love with YoonA”

Baru-baru ini syuting ditetapkan untuk “Love Rain”yang terletak di “Yoons Color Four Season House” diturunkan. Jang Geun Suk bertemu dengan pers dan berbicara tentang karakter Yoona, Jang Geun Suk menyatakan, "Saya tidak hanya berbicara atas nama karakter saya, tetapi juga sebagai Jang Geun Suk yang sebenarnya, 'Hana' "gadis yang sangat memikat"

Ia melanjutkan, "Bukankah kisah cinta antara karakter saya dan Hana begitu indah? Saat akting, pesona Hana datang kepada saya seperti itu nyata. Itu sebabnya saat berakting saya benar-benar merasa seperti kupu-kupu. Saya pikir saya jatuh cinta. "

Dia juga menyatakan bahwa ia merasa seperti sedang mengalami pubertas lagi karena dia memiliki banyak waktu untuk berpikir kembali tentanghidupnya.

Jang Geun Suk akan merilis album Jepang pada bulan Mei, dan mulai tur Asia pada bulan Juli.





Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo