Jang Geun Suk Mengatakan Bahwa Han Ye Seul Punya Banyak Aegyo."


Jang Geun Suk: "Han Ye Seul Has a Lot of Aegyo."

Jang Geun Suk dan Han Ye Seul diwawancarai dalam episode terbaru dari KBS 2TV “Entertainment Relay” pada set syuting CF kopi kedua bintang tersebut .
 
Ketika ditanya apakah ia memiliki keyakinan
aegyo dalam dirinya , Han Ye Seul mengangkat tangan lurus ke atas di udara. Jang Geun Suk, bagaimanapun, mengatakan, "Mereka pasti akan membuat Anda untuk ini (aegyo)," dan tidak mengangkat tangannya.

Jang Geun Suk juga berkata, "Nuna benar-benar memiliki banyak aegyo. Bahkan ketika Anda berbicara dengannya secara normal, ia memiliki banyak aegyo dalam suaranya. "Juga," Ketika saya pertama kali bertemu Nuna, saya pikir tenggorokannya di hidungnya. Banyak suara yang berbeda datang dari hidungnya. "

Untuk ini, produsen dari  “Entertainment Relay”  menulis "Power
aegyo Han Ye Seul  adalah dari Hidung nya" sebagai subjudul dan membuat pemirsa tertawa.

Setelah itu, petunjuknya seperti, "aku yang terbaik dalam hal kecantikan" dan "aku yang terbaik dalam hal pesona," yang diberikan, dan kedua bintang mengangkat tangan mereka dan menunjukkan kepercayaan diri mereka.

Sementara itu, Han Ye Seul mengumpulkan banyak perhatian saat bicara tentang kontroversi selama pembuatan film "Spy Myeong Wol" pada hari ini.


                     External from soompi image

Source : Soompi
Trans ind by IniSajaMo