Jang Hyuk Dipilih Sebagai Good-Will Ambassador Untuk Kantor Pelayanan Pajak Korea


Jang Hyuk Chosen As the Good-Will Ambassador for the Korean Tax Service


Bulan lalu pada tanggal 5 Maret Pelayanan Pajak Nasional Korea memberikan sebuah medali penghargaan "Model Wajib Pajak " kepada Jang Hyuk . Hari itu "Hari Wajib Pajak." Yang ke-46 (Aktris Han Ji Min juga dianugerahi medali "Model Wajib Pajak" yang sama .) Sekarang dia telah dipilih sebagai duta niat baik untuk Kantor Pajak Nasional Korea.

Pada tanggal 23 April, Jang Hyuk akan ditunjuk sebagai duta yang baik-akan dalam
upacara "Pengangkatan Duta Besar Niat Baik Layanan Pajak Nasional " . Jang Hyuk akan menjadi duta besar selama dua tahun, ia akan menjadi model untuk poster, muncul di infomersial, bekerja dengan kampanye, dan juga bekerja sebagai pembantu pengembalian pajak.

Seorang wakil dari Pelayanan Pajak Nasional menyatakan, "Jang Hyuk saat ini dicintai di seluruh Asia. Sebagai bintang Hallyu ia telah menjadi
Model wajib pajak karena rajin membayar semua pajaknya . Kami juga berpikir bahwa sisi rajinnya dan imagenya sebagai kepala rumah tangga yang kokoh cocok dan sempurna dengan image duta besar niat baik. Itulah sebabnya kami telah memutuskan untuk menunjuk Jang Hyuk sebagai duta niat baik. "


 Source ; Soompi
Trans Ind by IniSajaMo