Jay Park Membuat Lelucon Pada Hari Ulang Tahun Lee Si Young Di ‘Music and Lyrics’



Pada siaran 28 April dari 'Music and Lyrics' reality show romantis, Jay Park melepas lelucon kamera tersembunyi dan pesta kejutan untuk ulang tahun Lee Si Young.

Jay Park, yang berpura-pura tidak ada persiapan untuk hari itu, berkomentar, "Saya tidak tahu ulang tahun Anda. Anda mengatakan bahwa Anda
banyak mendengarkan lagu saya kemarin sehingga Anda dapat menerima itu sebagai hadiah Anda saat ini, " yang membuat Lee Si Young sedikit kecewa.

Mereka kemudian memutuskan untuk mengunjungi produser Robin untuk berkonsultasi kepadanya tentang lagu kolaborasi mereka. Saat itulah Jay Park mengeluarkan bakat aktornya , berpura-pura bahwa Robin dan ia  bertengkar.

Dia menyatakan dengan marah, "Saya tidak bisa melakukan ini lagi," berjalan keluar dari studio dan meninggalkan Lee Si young membeku karena shock. Dengan sedikit khawatir,Lee Si young  mengikuti Jay Park untuk menghiburnya dan meringankan "kemarahan"-nya.
Namun, Jay Park mengejutkannya dengan kue indah yang disiapkan sebagai gantinya, dan mengungkapkan pesta kejutan ulang tahunnya. Dia memberi hadiah 100  pasang kaus kaki, mengacu pada lelucon mereka dari episode terakhir.

Pasangan di layar juga mengunjungi kebun binatang, di mana Jay melakukan tarian koreografer salah satu lagunya sebagai hadiah tambahan.






Source + Photo: Osen
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo