Joo Won Menulis Ucapan Duka Cita Untuk Kru Drama Bridal Mask Yang Mengalami Kecelakaan


Joo Won menulis ke akun twitternya untuk mengungkapkan perasaannya tentang kecelakaan yang dialami oleh kru drama " Bridal Mask" : "Aku merasa kasihan pada berita buruk. Saya berharap korban berada di surga. Aku tahu dia selalu bekerja sangat senang, bahkan sehari sebelum kecelakaan. Aku benar-benar merasa kasihan pada kecelakaan '.

Pada tanggal 18 Aprilbus dengan 30 staf drama  Bridal Mask mengalami kecelakaan karena masalah rem. Salah satu staf meninggal dan banyak yang luka serius.

Setelah kecelakaan itu, semua penumpang dipindahkan ke rumah sakit terdekat. Polisi bekerja pada detail penyebab dari kecelakaan tersebut saat ini. Semua tim produksi Bridal Mask menghentikan syuting dan kembali ke Seoul.

KBS mengirimkan pernyataan resmi 'Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengurus kecelakaan ini, bekerja sama dengan Fan Entertainment (yang memproduksi drama), biro perjalanan dan perusahaan yang memproduksi. Semua korban akan sepenuhnya mendapatkan  kompensasi.
Kami juga
akan melakukan yang terbaik untuk menghindari kecelakaan ini lagi. Kami sangat berduka bagi korban yang tewas dan kami berharap semua staf  yang terluka cepat sembuh '.



Source : Newsen
Credit : Koreanvibe.com.
Trans Ind by TR@IniSajaMo