Jung Il Woo Mengembara di New York




Jung Il Woo berada di New York bulan lalu setelah selesai syuting The Moon Embraces The Sun.
Di sana, ia membuat berita ketika ia diam-diam mengunjungi sebuah kelompok misionaris. Tapi, sebenarnya, tujuan utamanya di New York adalah untuk syuting majalah mode.

Dan sekarang foto-foto itu keluar.

Seiring dengan gambar, Jung Il Woo juga memberikan wawancara untuk majalah, di mana ia memberitahu bahwa baru-baru ini ia begitutertarik dengan memasak. Dia mengatakan 'Saya tertarik dalam memasak. Saya bisa memasak banyak resep sendirian. Tentu saja, itu tidak untuk dijual. Saya hanya memasak apa yang saya suka. Tapi, orang yang pernah mencicipi masakan saya mengatakan itu lezat. Jadi, kadang-kadang saya pikir lebih baik jika saya belajar memasak dari koki profesional. '

Jung Il Woo sebagai koki setelah pensiun dari bisnis pertunjukan? Mungkin, ha!

 




Source : Hankooki
Cre : Koreanvibe com.
Trans Ind by TR@IniSajaMo