Jung Ryeo Won Membagi Talenta Artistiknya



Aktris Jung Ryeo Won baru-baru ini mengungkapkan bakat artistiknya yang menakjubkan.

Pada tanggal 23, aktris ini menulis di Twitter-nya bersama dengan foto gambar dia, "Lukisan cat air
masih terlalu menakutkan bagi saya , tapi aku memutuskan untuk menggambar dengan pena saya dengan energi baru yang saya miliki. Aku terjaga sepanjang malam untuk menyelesaikan gambar ini, dan sekarang tangan saya  menjadi mati rasa. Menurut Anda bagaimana "  gambar nya menunjukkan wanita dengan aksesoris rambut yang rumit.

Fans menjawab, "Tidak ada yang
tidak bisa dia  lakukan," "Gambar-gambar yang begitu keren," dan "Dia bisa menjadi pelukis profesional."

Jung Ryeo Won sebelumnya telah menerbitkan sebuah esai tentang karya seni dan juga menjual buah di lelang amal.



Source + Image: Financial News via Naver, Jung Ryeo Won‘s Twitter
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo