Jung So Min Mengungkapkan Bahwa Ia Belum Berbicara Dengan Ayahnya Selama 9 Tahun Terakhir !



AktrisJung So Min menjadibintang tamu pada episode mendatang SBS ‘Strong Heart‘ dan mengungkapkan bahwa ia belum berhubungan baik dengan ayahnya.

Dia mengejutkan para panelis di set hari itu dengan mengungkapkan, "Saya belum berbicara dengan ayah saya selama sembilan tahun terakhir. Dia menentang impian saya menjadi seorang aktris karena dia ingin aku hidup normal, tidak menjadi seorang selebriti. Karena saya masih muda saat itu, aku agak memberontak. "
Dia melanjutkan, "Sekarang saya sudah dewasa dan telah menjadi aktris, aku benar-benar menyesal dengan apa yang saya lakukan. Saya minta maaf kepadanya, terutama karena ia sudah menunggu saya di tempat yang sama sejak itu. "

Pengakuan mengejutkan dapat dilihat melalui siaran 17 April.



Source + Photos: Sports Seoul via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo