J.Y. Park Mengungkapkan Lebih Detail Tentang Album Solonya



Awal pekan ini, dilaporkan bahwa J.Y. Park akan segera kembalisebagai penyanyi solo .
 

Pada tanggal 19, J.Y. Park mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang albumnya melalui me2day nya. Dia menyatakan,

     "
Album AS Wonder Girls 'selesai dan judul lagu album Korea mereka telah dengan suara bulat dikeluarkan! Sangat sulit menunggu album mendatang 2PM di musim gugur ya? Saya sudah menyiapkan hadiah kejutan untuk musim panas ~ ^ ^ Sekarang aku sudah selesai bekerja untuk paruh pertama tahun ini, saya akan menghabiskan satu bulan dengan fans tersayangku ~

     Semuanya, saya akan kembali sebagai penyanyi setelah 2 tahun. Album ini disebut, ‘Spring.  Five Songs I’m Sending to a New Love‘. Tengah malam pada tanggal 22 April, aku akan merilis lagu duet saya dengan penyanyi wanita,  ‘Someone Else‘. Tengah malam pada tanggal 29, saya akan merilis sebuah kisah cinta tentang seorang selebriti
laki-laki yang tampak mencolok dan seorang gadis normal, ‘You’re the One‘'. Aku sangat gugup ... hehe. "

Posting ini berisi berita gembira untuk fans Wonder Girls dan fans 2PM, serta penggemar dari JY Park. Meskipun dia sibuk dengan berbagai kegiatan, termasuk filmnya ’5 Million Dollar Man’ dan ‘K-Pop Star’ sepertinya
portabel JY Park di Studio  tetap membantunya memproduksi musik.



Source: J.Y. Park’s me2day
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo