J.Y. Park Mengungkapkan Rahasia Diet Smoothie nya



J.Y. Park selama ini dikenal karena kebugaran tubuhnya. Penyanyi eksentrik dan penari ini telah berada dalam lingkungan K-Pop selama lebih dari 17 tahun, dan dia telah menjaga tubuhnya sesuai dengan waktu yang berjalan. Sekarang, dia benar-benar membagi rahasia diet nya untuk Anda .

Penyanyi ini mengungkapkan tips diet nya melalui Twitter, berbagi resep sederhana namun efektif dengan
sarapan sehat smoothie . "Ikuti resep sarapan saya jika Anda ingin terus menari hingga Anda berusia 60," kata Park, "Campur tiga jenis kacang-kacangan, dua buah pilihan Anda, dua buah kering lebih banyak , susu kedelai, bubuk misut (zat bubuk terbuat dari beras panggang) dicampur dengan susu kedelai, dan yang tak kalah, ekstrak sayuran. Semua dicampur, persiapan memakan waktu sekitar 15 menit. "

Penyanyi itu juga membagi foto dari berbagai macam piring dengan bahan tersebut yang diperlukan untuk membuat smoothie dietnya. Rekomendasi sarapan bergizi lainnya seperti pisang, jeruk, persimon/buah kesemek dan makanan lainnya yang mengandung vitamin dan protein yang
juga ada di foto 


Pengikut telah merespon positif, meninggalkan komentar seperti, "Wah, Rahasia diet JY Park! Saya merasa seperti aku mendjadi sehat hanya dengan membaca resep, "" Aku akan mencoba ini juga! "Dan" saya kira rahasia untuk memahat tubuh seperti Anda berada di balik diet ini! "



Source + Image: J.Y. Park’s Twitter
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo