J.Y. Park Merilis Teaser Untuk Lagu Mendatang “Only You”


Kehidupan mewahku: lampu sorot di sekitarku dan gadis-gadis cantik mengelilingi ku, mereka semua tidak ada yang menarik.

 Pada 23 April J.Y. Park merilis tiga gambar teaser baru untuk lagu yang akan datang, “Only You“, , melalui Facebook resmi JYP Entertainment

Dikelilingi oleh model cantik, J.Y. Park kelihatannya tidak terlalu senang dilihat dari ekspresi wajahnya. Dia tidak memperhatikan pada penampilan model seksinya dan bahkan terpaku pada sesuatu atau orang lain .

Keterangan tentang keadaan poster, " Lampu sorot di sekitarku dan gadis-gadis cantik mengelilingiku, mereka semua tidak ada yangmenarik", 

 "Setiap kali saya menatap matamu saat engkau melihatku, saya merasa senang namun takut. Aku takut, namun bahagia ", dan " saya hanya melihat engkau, saya hanya mendengar engkau ".

“Only You” akan dirilis online pada tanggal 29 April.

 
Setiap kali saya menatap mata mu saat engkau melihat ku, saya merasa senang namun takut. Aku takut, namun bahagia.

Di mata ku, hanya ada engkau, di telingaku, saya hanya bisa mendengarmu





Source + Photos: JYP’s Official Facebook
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo