J.Y. Park Sangat Bangga Dengan Suzy dan Rain




Produser J.Y. Park mengekspresikan kesukaannya pada Suzy Miss A dan Rain, yang berada dan merupakan bagian dari keluarga JYPE nya.

Pada tanggal 26 April, J.Y. Park menulis di Twitter dan meninggalkan pesan, "Suzy, mereka mengatakan bahwa itu pertama kalinya seseorang telah memenangkan penghargaan Singer Rookie Award, Drama Rookie Award, selain penghargaan Movie Rookie Award!  Kerja bagus! Saya rasa Anda telah menunjukkan sepersepuluh dari potensi sejati Anda, jaditerus bekerja keras seperti sekarang. "

Dia kemudian melanjutkan dengan memuji Rain, "Mereka juga mengatakan bahwa  Rain adalah satu-satunya laki-laki  yang memenangkan penghargaan Singer Rookie Award, Drama Rookie Award, dan Movie Rookie Award.  Wow ... aku sangat bangga dengan keduanya ^ ^. "

Bagi mereka yang tidak tahu, pada tanggal 26 April, Suzy menghadiri Upacara  Penghargaan  48th Baeksang Arts Awards Ceremony dan menerima Penghargaan Rookie untuk kategori film lewat film debutnya, Introduction to Architecture‘. Suzy membuat sejarah di malam penghargaan ', saat ia menjadi orang pertama setelah Rain yang menerima semua tiga penghargaan - Singer Rookie Award, Drama Rookie Award, dan Movie Rookie Award.


Source + Photo: Osen, J.Y. Park’s Twitter
allkpop
Trans ind by TR@IniSajaMo










Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...