JYJ Park Yoochun Terpilih Sebagai “Most Popular Male Actor”



JYJ Park YooChun telah dikonfirmasi untuk menerima 'Penghargaan Popularitas' untuk sebuah acara penghargaan yang akan datang.

Park YooChun yang memainkan peran dalam MBC TV "Miss Ripley meraih posisi teratas dalam jajak pendapat popularitas bagi para aktor TV yang dilakukan oleh  48th annual PaekSang Arts Awards yang dijadwalkan berlangsung di Seoul Olympic Park pada tanggal 26 April.

Jajak pendapat ini dilakukan dari 23 Maret - 23 April, dan Yoochun mendapatkan 53,8% dari seluruh suara. Beliau meraih 9,3% lebih dari sesama anggotanya JYJ Kim Jaejoong (44,5%) yang memainkan peran dalamSBS TV‘s ‘Protect the Boss‘ tahun lalu.

Di sisi lain, aktris perempuan untuk mengklaim posisi teratas untuk aktris wanita paling populer di TV itu tak lain adalah Park Shin Hye, yang memainkan peran utama di MBC TV 'Heartstrings'. Park Shin Hye menang atas T-ara Park Jiyeon, ditempat kedua untuk perannya dalamKBS 2TV‘s ‘Dream High‘.

Jang Geun Suk terpilih sebagai aktor paling populer untuk memainkan peran dalam sebuah film, sedangkan Kang Sora terpilih sebagai mitra perempuan paling populer.

Dalam berita terkait, Park YooChun telah  menampilkan kemampuan alami aktingnya di SBS TV’s ‘Rooftop Prince‘.



Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo