Kangin Akan kembali Bergabung Bersama Super Junior Setelah 3 Tahun Absen



Kangin akhirnya akan kembali ke Super Junior setelah 3 tahun.

Pada tanggal 16, setelah menyelesaikan dinas militer, Kangin akan keluar dan dijadwalkan untuk bergabung kembali dengan sesama anggota Super Junior.Hal ini diyakini bahwa SM Entertainment telah mengkonfirmasi kembalinya Kangin dan telah memulai persiapan. Fans memprediksi bahwa album baru  yang akan dirilis oleh Super Junior, bergabung dengan Kangin, pada semester pertama tahun ini.


Pada bulan September dan Oktober 2009, Kangin menarik diri dari kegiatan tim karena skandal. Setelah waktu refleksi diri, Kangin bergabung dengan tentara pada bulan Juli tahun berikutnya. Selama masa absennya, Super Junior merilis album ke 4 dan 5
mereka, 'Bonamana' dan ’Mr. Simple dan juga berjalan di dunia wisata. Beberapa bisa mengatakan mereka cukup matang untuk tampil tanpa ketidakhadiran Kangin , hampir tidak terlalu mencolok, namun, para anggota tidak pernah lupa tentang Kangin ditengah keberhasilan mereka. Selain itu, Super Junior mengatakan penentuan untuk unggul lebih jauh dengan bergabungnya kembali  Kangin.

Salah satu rekan berkomentar, "persahabatan Anggota 'bahkan lebih dalam sekarang" dan "setiap kali Kangin keluar saat istirahat dan menghabiskan waktu dengan anggota lain, mereka membiarkan semua emosi mereka dan menyelesaikan kesalahpahaman."

 Kembalinya Kangin untuk kelompok diperkirakan sebelumnya. Kangin berkomentar selama wawancara saat meninggalkan pusat pelatihan tentara: "Saya bisa sabar menanggung semuanya itu karena semua orang menunggu saya" dan "saya sebelumnya  lemah dan belum dewasa , saya ingin tumbuh menjadi sosok yang lebih matang dan dewasa-seperti yang sebenarnya layak mendapakan cinta. "

 Para anggota juga menampilkan kasih sayang mereka untuk Kangin. Leeteuk muncul di episode MBC 'Radio Star' yang ditayangkan pada tanggal 23 September 2010 dan berkata, "Selama saat kejadian, saya merasa dikhianati, tapi setelah waktu berlalu, saya menyadari bahwa hanya orang yang benar-benar dapat memberi perhatian untuk Kangin dan menghiburnya selama ini dari kesulitan adalah para anggota. "

 Anggota Super Junior bahkan membuat hologram Kangin selama mereka konser 'Super Show 3' pada bulan Agustus 2010, dan menunjukkan bahwa ketidakhadirannya itu sangat dirindukan. Pada tanggal 16 April, hari keluarnya, para anggota berencana pergi ke lokasi dan memberi selamat padanya.

Super Junior saat ini di tengah-tengah mereka tur dunia 'Super Show 4' dengan rencana untuk merilis album baru pada semester pertama tahun ini.




Source: Sports Korea via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo