Kangta berhasil menyelesaikan syuting pertama drama 'Happy Ending' drama



Bintang Hallyu dan idola asli Kangta berhasil menyelesaikan syuting pertamanya untuk drama JTBC yang baru 'Happy Ending'.

Kangta kembali ke layar kecil Korea setelah absen tujuh tahun dan memiliki sesi film pertamanya dimana Kangta berperan sebagai Koo Seung Jae, seorang arsitek yang sangat teliti yang melakukan banyak pekerjaan pelayanan masyarakat di 'Happy Ending.'.

Menurut seorang anggota staf drama, Kangta melakukan persiapan dengan baik dan bekerja penuh semangat. Pada awalnya tampaknya ia agak gugup tapi setelah syuting berlangsung, ia benar-benar mengambil peran dan menjadi Koo Seung Jae. Sepanjang syuting dia akan kembali dan melihat naskah dan berbicara dengan sutradara Kwak Young Bum untuk saran lebih lanjut tentang apa yang sutradara inginkan dari dia.

Seorang anggota staf berkata, "Kangta lebih baik dari yang saya harapkan. Dia mengikuti instruksi yang sangat baik dan memiliki gairah dalam aktingnya. Sama seperti bagaimana ia melebihi harapan kami, kami harap Anda semua berharap untuk penampilannya. "

'Happy Ending' akan mengudarakan episode pertama pada 23 April, dengan bintang Kangta, Choi Min Soo, Shim Hye Jin, Park Jung Chul, Lee Seung Yeon dan Soh Yoo Jin. Pecinta drama juga melihat ke depan untuk kolaborasi antara penulis terkenal Kim Yoon Jung, yang bekerja pada 'KAIST', dan sutradara Kwak Young Bum.

'Happy Ending' adalah sebuah drama tentang Kim Doo Soo (Choi Min Soo), yang telah diberitahu bahwa ia sakit parah, memperbaiki kesalahan dengan keluarganya.



Source: Ikan Sports via Nate News
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo