KARA Jiyoung Menghadiri Konferensi Pers Untuk Drama Jepang Mendatang




KARA Kang Jiyoung, yang berusia 18 tahun , baru-baru ini menghadiri konferensi pers untuk drama Jepang yang akan datang dan menjawab beberapa pertanyaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jiyoung dan Supernova‘ Gun Il yang akan memainkan peran utama dalam drama baru
TV Tokyo, ‘Rainbow Rose‘.

Drama ini akan mulai ditayangkan 13 April, tapi Kang Jiyoung menjadi pusat perhatian pada konferensi pers yang diadakan pada tanggal 3 saat dia menjawab pertanyaan tentang mengambil beberapa adegan yang lebih matang dalam seri baru ini; berakting mabuk oleh alkohol dan melakukan cium pipi ''.

Menurut laporan yang dibuat oleh Sankei Sports, Nikkan Sports, Sports Hochi  dan banyak lagi, sutradara drama berkomentar, "Kang Jiyoung menunjukkan banyak ambisi untuk drama, bahkan menyarankan ciuman pipi yang tidak ada di script."

Berkenaan dengan adegan mabuk dia, Jiyoung menyatakan, "Tim kami  Gyuri Unni memberiku banyak nasihat," yang selanjutnya menggelitik minat.

Drama ini adalah
komedi romantis produksi bersama Korea-Jepang - , dan menceritakan kisah cinta yang terbentang antara Jiyoung, putri seorang pemilik rumah kos, dan Gun Il, yang memainkan peran seorang siswa internasional Jepang.




Source & Image : SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo