KARA Seungyeon Mentweet Dirinya Yang Lagi Depresi?



Seungyeon KARA baru-baru ini menulis ke Twitter-nya untuk mengucapkan selamat tidur kepada fans, sebelum tertidur ke alam mimpi.

Pada 29 April, dia mentweet, "Malam ini, saya telah melihat dan menyadari banyak dan memiliki banyak pikiran ... Dimanakah aku sekarang? Aku menuju jalan yang benar, bukan? Saya harap saya dapat bersantai dengan nyaman segera ... Good Night. "

Dilihat dari tweet-nya, tampak bahwa idola ini bingung tentang karirnya, karena jelas bahwa dia mencerminkan banyak pada hidupnya. Kehidupan idola pasti bukan lelucon, karena membutuhkan mentalitas yang kuat yang dapat mendukung jam praktek dan dedikasi. Bisa jadi, Seungyeon sedang mengalami salah satu momen paling sulit dalam karir idolanya.

Pengikut memposting berbagai komentar mulai dari, "tetap kuat", "Anda terlihat cantik", dan "Tetap sehat!"


Source + Photos: Seungyeon’s Twitter
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo