Kartu Kredit VIP Hitam "Rooftop Prince's" Park Yoo Chun Hanya Bernilai $100?


"Rooftop Prince's" Park Yoo Chun's VIP Black Card Worth Only $100?

Baru-baru ini dalam komunitas online, foto Park Yoo Chun memegang kartu VIP hitam muncul di thread di bawah judul, "Bertindak Keren Dengan Hanya $ 100."

Foto-foto yang diupload adalah gambar layar dari Park Yoo Chun selama adegan tertentu dari drama SBS, "Rooftop Prince." Dalam drama, Park Yoo Chun memainkan peran sebagai Yong Tae Yong, seorang pria yang berasal dari latar belakang kaya  tiga generasi. Jadi, untuk alasan tertentu, setiap kali Yong Tae Yong membutuhkan sesuatu, dia menarik keluar kartu hitam yang memungkinkan dia untuk membeli apapun yang dia inginkan.

Namun, kartu hitam yang karakter Park Yoo Chun begitu sering tarik keluar, menyembunyikan sebuah rahasia (?) Besar. Ini bukanlah kartu kredit dengan tak terbatas  - Pada kenyataannya itu hanya sebuah kartu hadiah.Tertulis Dalam bahasa Inggris,
kata-kata kartu hadiah tercetak pada permukaaanya bersama dengan jumlah 100.000  won yang sedikit kurang dari $ 100.

Netizens yang melihat kesalahan ini sedikit bercanda menjawab, "Tim alat peraga harus dihukum ~~~V," "Hanya warna hitam," "Jika dia di Era Chosun, jumlah itu akan bernilai uang."

Dalam drama, "Rooftop Prince," perjalanan Putra Mahkota Lee Gak (diperankan oleh Park Yoo Chun) 300 tahun ke masa depan dengan bawahan setia setelah kehilangan Putri Mahkota tercinta. Drama ini melukiskan sebuah kisah tentang bagaimana ini pangeran dari masa lalu mencoba untuk beradaptasi dengan abad ke-21 dan menemukan cinta dengan pasangan jiwa sejati.






Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo