KBS Melarang MV MC Sniper’ “Push It” Karena Mengandung Tema Tidak Layak

 


Video musik Resmi MC Sniper untuk judul lagu album keenamnya, "Push It", telah dilaporkan diberi label tidak layak untuk siaran publik.

Video musik dan lagu adalah kritik terhadap
negara atas pasar K-Pop  saat ini, dan itu menggabungkan penggunaan bahasa langsung dan berat dalam lirik, dan menyatakan itu dengan cara yang kasar dalam video musik yang sebenarnya. Dewan peninjau KBS dianggap hal itu tidak layak untuk disiarkan karena tema keseluruhan dari video musik' adalah 'pemberontakan' .

Video musik menggunakan ruang bawah tanah bangunan sebagai latar belakang dan mengkritik MOGEF dan papan review lainnya untuk metode yang tidak adil terhadap lagu-lagu mereka yang melarang, serta perusahaan untuk metode tidak etis mereka dalam audisi. Sebuah bagian dari lirik, "Mulailah dengan musik yang dapat dimakan, tetapi mengambil semua nutrisi. Cukup membuatnya menyenangkan dengan dampaknya - tapi tunggu, itu masih lemah. Campur dalam melodi jiplakan dan masukkan beberapa kata asing berarti. "

Pejabat Sniper Sound berkomentar, "video musik itu dilarang untuk konten secara keseluruhan sehingga kita tidak akan dapat membuat perubahan. Karena lagu itu sendiri telah berlalu, kami akan terus mempromosikan itu di udara. "





 Source + Photos: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo