Kim Jae Joong Akan Berperan Dalam Film Pertamanya Bersama Song Ji Hyo

 


JYJ Kim Jae Joong membuat debut layar lebar nya bersama Song Ji Hyo!

Pada tanggal 20 April C-Jes Entertainment, rumah bagi JYJ dan Song Ji Hyo, mengumumkan Kim Jae Joong dan Song Ji Hyo telah berperan sebagai pemeran pria dan wanita untuk film mendatangThe Jackal is Coming.



The Jackal is Coming berkisar pembunuh perempuan yang ceroboh yang akan ditugaskan untuk menculik seorang penyanyi terkenal dan populer. C-Jes Entertainment mengungkapkan pembacaan naskah pertama dengan Kim Jae Joong dan Song Ji Hyo telah dilakukan.

The Jackal is Coming akan menandai upaya pertama Kim Jae Joong berakting di layar lebar sedangkan untuk Song Ji Hyo, itu akan menandai film pertamanya sejak berperan di Late Blossom tahun 2011. Film ini akan disutradarai oleh Bae Hyeong Jun yang sebelumnya menyutradarai film komedi romantisToo Beautiful to Lie, dibintangi Kim Ha Neul dan Kang Dong Won.

Seorang anggota C-Jes berkata, "Sampai sekarang, Kim Jae Joong, biasanya mengambil  peran kaku dengan image melindungi dan [saat ini] ingin menunjukkan sesuatu yang baru. Ingin memperluas spektrum aktingnya, ia memutuskan untuk mengambil peran ini. "

Terungkap jyga bahwa awalnya pemeran utama pria ditawarkan kepada 2AM Lim Seulong, namun karena jadwal sibuk Lim Seulong, ia harus melepas peran ini. Film ini direncanakan akan mulai syuting pada awal Mei.



Source : enewsworld
Trans Ind by TR@IniSajaMo