Kim Soo Hyun Khawatir Tentang Akting Suzy


Kim Soo Hyun: "I Was Worried About miss A Suzy's Acting"

Kim Soo Hyun mengadakan pemotretan untuk majalah @ star1 pada bulan April ketika salju turun dan dia juga berpartisipasi dalam sebuah wawancara "@ star1.".  Ia mengungkapkan  apa yang dia katakan tentang miss Suzy A dalam wawancara!

Ini adalah apa yang dia katakan tentang Suzy, Drama 'Dream High' adalah drama pertama kalinya Suzy akting. Ketika saya masih pemula saya punya dugaan tentang bagaimana untuk berakting. Namun, itu membatasi saya dari akting. Direktur pada saat itu menyatakan bahwa Suzy adalah seperti kertas segar. "

Ia melanjutkan, "Namun, karena dia tidak punya dugaan, ia menyerap akting sangat cepat. Suatu kali saya benar-benar tertutupi oleh
energi Suzy itu. Saya kagum. Aku melihat 'Arsitektur 101' dan akting Suzy sangat baik. "
 


Wawancara dan foto akan dirilis dalam edisi Mei @ star1 yang akan mulai dijual pada tanggal 21 April.



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo