Kim Soo Hyun Pergi “glamping” Di Pulau Jeju

 

Aktor Kim Soo Hyun akan menikmati istirahat ldi Pulau Jeju.

Cheil Industies ' Bean Pole Outdoors akan mengadakan mereka ‘King’s Break, Bean Pole Outdoors’ Glamping Event‘ selama 3 hari 2 malam dari 11-13 Mei.

Glamping (Glamorous + Camping) mungkin merupakan konsep baru di Korea, tetapi itu menjadi bagian dari "budaya luar" yang cepat membuat jalan melalui Eropa, Amerika, dan Kanada. Budaya berkemah mewah adalah cara bagi orang untuk menikmati alam di lokasi berkemah yang lebih nyaman dan pengaturan.

Acara ini dibuat untuk menghormati peluncuran merek.  Bean Pole Outdoors berharap untuk memungkinkan pelanggan mereka untuk mengalami budaya glamping di tangan pertama. Sebanyak 8 tim (kelompok anggota hingga 4 keluarga, kekasih, atau teman) akan dipilih untuk mengalami 
budaya glamping Bean Pole Outdoors  di Hotel Shilla di Pulau Jeju bersama dengan penerbangan pulang-pergi gratis (sebesar sekitar 5 juta won atau $ 4.420 USD).

Secara khusus, 'model utama,  Bean Pole Outdoors  MBC‘s ‘The Moon that Embraces the Sun‘s Kim Soo Hyun telah diundang ke acara tersebut untuk membuat penampilan kejutan. Selain itu, di Mnet‘s ‘Superstar K3‘s Ooh La La Session and Two Months  akan mengadakan pertunjukan khusus, dan peragaan busana outdoor telah disiapkan juga.

Direktur Bean Pole Company’ Go Yoo Hyun mengungkapkan, "Sebagai merek yang berharap untuk menyebarkan budaya glamping, Bean Pole Outdoors berencana untuk menawarkan program konsumen ke berbagai pengalaman."

Sementara mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut harus mengirimkan kupon mereka melalui toko Bean Pole dan melalui blog online mereka hingga tanggal 22 April. Peserta pemenang akan diposting di  situs resmi
Bean Pole Outdoors pada tanggal 27 April.



Source & Photo: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo