Kim Tae Hee Adalah Saudara Yang Buruk ?


Kim Tae Hee Is a Bad Sister?

Pada tanggal 23 April aktor Lee Wan menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia terdaftar pada tanggal 12 Juli 2010, dan akhirnya kembali ke keluarganya, teman, dan penggemar saat ini.  

Selama konferensi pers di Badan Pertahanan Seoul untuk Pelayanan Informasi Publik pukul 09:00 KST, Lee Wan berbicara tentang masa-masanya di militer dan saudara perempuannya, Kim Tae Hee. 

Lee Wan menyatakan, "Kakakku tinggal di dekat sini tapi dia tidak pernah datang mengunjungi saya."  

Dia menambahkan, "Kami berbicara melalui telepon kemarin, tetapi ia bahkan tidak bertanya tentang kapan saya keluar dan hanya berbicara tentang komputernya yang rusak ."

Lee Wan juga menyebutkan beberapa kemudahan yang ia terima dalam militer karena dia adalah
adik Kim Tae Hee. Ia melanjutkan, "Saya memiliki banyak keistimewaan karena adikku. Selama pelayanan saya, dia mengirimkan 2.000 tanda tangan, yang saya berbagi [dengan tentara lainnya]. Akibatnya, saya mendapat sedikit kemudahan selama waktu saya di militer. "

Ketika ditanya tentang selesainya wajib militernya, ia menjawab, "Saya masih belum bisa percaya. Rasanya aneh " 


Sementara itu, Lee Wan ini mempertimbangkan beberapa proyek pos-militer dan berencana kembali segera berakting.





Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo