Kim Tae Hee Terpilih Sebagai Selebriti Yang Pandai Matematika

 

Kim Tae Hee berada di peringkat pertama sebagai selebriti yang tampaknya pandai  dalam matematika.

Dari 19 Maret - 12 April,
situs pendidikan online Seven Edu melakukan survei pada selebriti perempuan yang tampaknya pandai matematika menargetkan 448 orang.  Kim Tae Hee menerima 192 suara dan meraih peringkat pertama.

Direktur  Cha Gil Young dari
departemen matematika Seven Edu’ mengatakan, "Untuk kebanyakan orang, Kim Tae Hee adalah seorang wanita cerdas karena dia pergi ke Nasional Seoul University yang bergengsi dan biasanya mendapat tempat pertama ketika ia masih di sekolah tinggi."

Han Ga In, yang baru saja menjadi ikon cinta pertama melalui filmnya An Introduction to Architecture, diperingkat kedua, menerima 118 suara. Seorang juru bicara untuk Seven Edu mengatakan, "Han Ga In juga pergi ke Universitas
bergengsi,  Kyunghee University . Saya pikir itu sebabnya banyak orang berpikir dia pandai matematika. "

Ha Ji Won di peringkat ketiga dan Lee Na Young diperingkat keempat, diikuti oleh Moon Geun Young, Park Ha Sun, Lee In Hye, Lee Min Jung, dan Shin Min Ah.

Orang-orang menjawab: "Saya juga berpikir Kim Tae Hee adalah pandai matematika," "Aku sudah berpikir Kim Tae Hee pandai matematika. Dia wannabe setiap gadis, "" Saya pikir Kim Tae Hee itu baik di semua mata pelajaran termasuk matematika, "" Saya pikir Kim Tae Hee dan Ha Ga In keduanya pandai matematika. "