Lakukan Pelecehan Seksual, CEO Agensi X-5 - The Boss Ditangkap



CEO dari Open World Entertainment, agensi yang menaungi bintang Korea seperti The Boss dan X-5 diberitakan ditangkap karena melakukan pelecehan seksual.

Selasa (10/04), ia ditangkap oleh kepolisian di dekat area Gangnam dengan tuduhan pelecehan seksual, pemerkosaan dan tindak kekerasan terhadap artis dan trainee di agensi miliknya.

Laporan tentang kasus ini sudah masuk satu bulan sebelumnya, di mana penyidik mulai menyelidiki kasus tersebut. Mereka mewancarai 20 korban dan mencari bukti yang lebih dalam.

Kepolisian akhirnya menangkap pria tersebut ketika baru pulang dari Jepang. Mereka juga menutup seluruh bangunan di perusahaannya karena khawatir pihak yang terlibat berusaha menghilangkan bukti. Kepolisian juga melakukan pemeriksaan kepada The Boss dan bintang-bintang di label tersebut selama 5 jam untuk mencari detail.

Polisi menemukan bukti bahwa pelecehan tersebut terjadi di lantai lima perusahaan tersebut, serta di studio latihan yang terletak di basement. Polisi juga menyita semua rekaman CCTV yang ada di bangunan tersebut.

"Kami telah mendapat laporan yang cukup banyak tentang CEO tersebut menggunakan kekuasaannya untuk melakukan pelecehan seksual kepada trainee. Lebih dari 30 korban terlibat," ungkap kepolisian.

Selain The Boss dan X-5, agensi tersebut juga dihuni oleh Jun Jin, aktor Go Joo Won, Shin Ji Soo dan ada begitu banyak member girl grup yang masih dalam masa trainee. Sementara itu, CEO Jang saat ini masih membantah semua tuduhan yang diarahkan kepadanya.


Source :Kapanlagi
Credit: Image allkpop
Shared by IniSajaMo