Lee Dong Wook & Jessica Terlihat Bersama Di Pesta Ulang Tahun Jung Joon Ha !



Mereka mengatakan persahabatan melampaui usia dan gender. Jika Anda berpikir tentang hal ini, selama tidak ada chemistry seharusnya tidak masalah. Hal yang sama berlaku dalam industri hiburan dan ada banyak teman yang normal tidak akan Anda harapkan mereka menjadi teman. Tambahkan ke daftar aktor Lee Dong Wook dan anggota Girls Generation (SNSD Jessica.

Itu adalah malam pada tanggal 18. Kami lewat di  ‘Pretty Pretty’ di Cheongdam-dong. Ada wajah-wajah yang terlihat melalui jendela. Saat itu Jessica dan Lee Dong Wook. Juga ada pelawak Jung Joon Ha.

Jessica, Lee Dong Wook, dan Jung Joon Ha, jujur ​​saja itu adalah kombinasi yang tak terduga. Kami melakukan pencarian cepat pada ketiganya dan kami tahu apa yang membawa mereka bersama-sama pada malam itu. Ini adalah hari ulang tahun Jung Joon Ha dan itu juga alasan mengapa mereka bertemu di sebuah restoran yang dimiliki oleh Jung Joon Ha.

Ternyata mereka semua saling berhubungan. Lee Dong Wook dan Jung Joon Ha terkenal untuk persahabatan mereka. Jessica dan Jung Joon Ha telah bertemu pada 'Infinity Challenge'. Juga Jessica dan Lee Dong Wook membintangi bersama dalam
drama  Wild Romance’ . Sekarang sudah jelas mengapa ketiganya dekat satu sama lain.


Suasana menyenangkan dari pesta ulang tahun meriah disampaikan melalui jendela. Ada balon warna-warni mengambang di langit-langit. Jessica  tampak seperti anak yang tidak bersalah, lucu. Dia menarik -narik tali balon. Dia menggemaskan tidak peduli apa yang dilakukannya.


Mungkin karena mereka belum bertemu untuk sementara waktu setelah drama berakhir, tetapi keduanya terliaht bercakap-cakap satu sama lain. Percakapan senang terus. Lee Dong Wook bahkan membuat gerakan komedi dan Anda bisa mendengar mereka tertawa keras. Seolah-olah rasa humor yang disetel dalam frekuensi yang sama.

Waktu ke waktu mereka akan terlihat luar dan hanya menatap orang-orang berjalan . . Secara keseluruhan mereka menikmati malam akhir pekan. Untuk saat ini setidaknya ada 'Ice Prince' maupun anggota salah satu kelompok K-pop gadis yang paling populer secara internasional.



Pakaian sehari-hari mereka biasa. Ini adalah pertemuan kasual sehingga berpakaian kasual  juga. Lee Dong Wook mengenakan kaus putih dan jaket hitam. terlihat bersih dan sederhana . Dia memakai gaya rambut alami yang menutupi dahinya.

Jessica memakai T-shirt kotak-kotak dan topi. Yang mencolok adalah bahwa dia tidak memakai make up. Dia bersinar bahkan di malam hari. Sisi kanan konon inferior dari wajahnya tidak ada.Bersih dan tajam. Itu adalah penampilan yang berbeda dari drama dan panggung.



Berbeda dengan dua tamunya Jung Joon Ha berpakaian secara formal. Dia mengenakan tuksedo dan rambutnya ditata dengan sangat baik. Itu adalah tampilan yang lebih cocok untuk karpet merah. kelucuan Jung Joon Ha di TV  tidak terlihat.

Dia juga sangat sibuk ..
lantai 1 dan 2 dipenuhi tamu dan dia tidak bisa tinggal di satu meja terlalu lama mengurus semua tamu. Menurut orang yang berada di pesta, pacarnya Nemo juga hadir, sehingga pasti telah menjadi hari yang sibuk.


Pesta ulang tahun berakhir setelah tengah malam. Jika Anda memikirkannya, ini adalah ulang tahun terakhir sebagai satu orang. Jung Joon Ha terkenal karena murah hati kepada teman-temannya, tapi setidaknya hari ini teman-temannya telah membalas budi. Kedua tangannya penuh dengan hadiah dan ia memiliki senyum lebar di wajahnya.

Jessica dan Lee Dong Wook juga meninggalkan pesta segera sesudahnya. Masing-masing naik van mereka dan pulang. Jessica berencana untuk menikmati sedikit waktulibur setelah akhir dari drama dan Lee Dong Wook sebagai MC baru di 'Strong Heart' SBS. Debut MC Lee Dong Wook di 'Strong Heart' akan mengudara pada 10 April.




 







Image+Source: Dispatch via Nate
Credit : Kpopfever
Trans Ind TR@IniSajaMo