Lee Hyori Merekomendasikan “Temple Stay” Untuk Dikunjungi Oleh Fans



Lee Hyori baru-baru ini menulis ke Twitter-nya untuk merekomendasikan kunjungan panjang di sebuah kuil untuk penggemar.

Pada 6 April, Lee Hyori mentweet, "Saya baru saja mengunjungi Temple Stay. Setelah melakukan Balwoo Gongyang, (Upacara, yang membersihkan mangkuk nasi dan lauk pauk dengan air, kemudian minum cairan dibersihkan) Saya berpikir bahwa jika setiap orang makan dalam cara yang bersih dan berkelanjutan, dunia akan menjadi
tempat yang lebih indah . Itu adalah pengalaman yang sangat baik, setiap orang harus mencobanya. "

Dia melanjutkan, "Jika Anda tidak memiliki  Temple Stay dekat Anda, coba dan mengalaminya  langsung dengan menonton 'Golden 12'. Itu jauh lebih bermanfaat, menyenangkan, dan bermakna dari yang
akan saya harapkan. "

Fans terkejut dengan pengalamannya karena fakta bahwa tidak banyak selebriti akan melakukan perjalanan ke pedesaan dan menjalani proses rohani. Dia kemudian menambahkan, "Bahkan jika Anda bukan Budha, Temple Stay baik untuk mengalami budaya kita."


Fans berkomentar, "Wow dia pergi ke sebuah Temple Stay, tidak benar-benar pergi bersama dengan citranya," "sikap kepedulian Anda terhadap lingkungan sangat indah," dan "Ok, Anda membuat saya tertarik. Saya akan mencobanya. "

"Temple Stay", yang cukup umum di Korea Selatan, adalah kuil Buddha biasanya terletak jauh di pegunungan. Ini memberikan kesempatan yang sempurna bagi pengunjung untuk sepenuhnya mengalami keindahan alam dan meringankan stres mereka yang telah terakumulasi di lingkungan kota mereka dengan bermeditasi dan bersantai dalam keadaan ketenangan, sambil belajar lebih banyak tentang Buddhisme.


 *Temple Stay = Kuil Buddha

Source + Photos: Lee Hyori’s Twitter
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo