Lee Hyori Siap ke Pantai Untuk Majalah ‘High Cut’



Sudah diketahui oleh para K-Pop fans bahwa Lee Hyori dapat masuk dan keluar antara penampilan seksi dan polos dengan mudah berkat kecantikan dan penampilan nya yang serbaguna.

Untuk edisi Mei majalah High Cut ', dia membuktikan hal itu sekali lagi dengan menampilkan sejumlah penampilan pantai yang akan membuat
jantung berdebar !

Dalam wawancara terlampir untuk pictorial, Lee Hyori ditanya apa maksudnya ketika ia menyebut dirinya sebagai wanita penuh nafsu pada 'Happy Together 3', yang ia menjawab, "Saya ingin membuat lelucon seksual, dan itu hanya gaya saya berbicara tentang seks secara alami. Menjadi penuh nafsu adalah bagian dari siapa saya di dalam dan saya tidak takut membiarkan image yang keluar. "

Soal pernikahan, dia menjawab, "Saya tidak punya rencana segera, tapi saya berharap untuk menikah. Aku bukan otang yang berpikiran bahwa saya harus menikah sesuai dengan bagaimana orang lain melakukannya. Saya ingin membiarkan hal itu terjadi secara alami, seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt, yang tinggal bersama selama tujuh tahun sebelum akhirnya bertunangan . "


 




Source + Photos: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo