Lee Hyori Sudah Minum 500 Botol Soju Dalam 5 Tahun Terakhir


Lee Hyori Drank Over 500 Bottles of Soju in Last Five Years

Lee Hyori mengungkapkan pada wawancara dengan majalah High Cut bahwa ia telah mengkonsumsi lebih dari 500 botol Soju dalam lima tahun terakhir. Soju adalah minuman keras Korea yang paling populer dengan volume alkohol sekitar 20% (Biasanya, satu botol Soju sudah cukup dapat membuat Anda mabuk).

"Saya tidak yakin berapa banyak aku minum Soju. Tapi karena saya memperbarui
kontrak saya sebagai model Soju delapan sampai sembilan kali setiap enam bulan, saya pikir saya model untuk selama lima tahun. Saya menikmati Soju sebelum menjadi model itu. Lebih mudah untuk minum dibandingkan dengan minuman keras lainnya, " kata Lee Hyori saat dia ditanya berapa banyak dia minum Soju sebagai model Soju.

Dia melanjutkan, "Saya kira rata-rata konsumsi Soju saya sedikit menurun setelah menjadi vegetarian, tapi aku akan mengatakan bahwa saya sudah minum lebih dari 500 botol Soju dalam lima tahun terakhir."

Dia juga ditanya bagaimana dia mampu menjaga posisi Model Soju begitu lama. "Mereka mempercayai saya, dan pekerjaan saya adalah untuk mempromosikan produk mereka sebanyak mungkin - terutama, karenanya saya dibayar untuk itu. Saya pikir merek Soju suka bagian tentang aku, dan mereka juga terjual banyak, jadi itu mungkin mengapa saya telah menjaga posisi ini begitu lama. "




Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo