Lee Min Ho Meruntuhkan Lagi Situs Cina Dalam Mencari Cinta Pertamanya !





Aktor Lee Min Ho sekali lagi meruntuhkan server di situs Cina .

Lee Min Ho saat ini memiliki kesepakatan dukungan dengan Innisfree sebagai model mereka untuk Asia. Pada tanggal 9 April, film sosial 'Chulian' (cinta pertama) telah diperkenalkan sebagai bagian dari strategi pemasaran digital Innisfree dan dengan begitu banyaknya penggemar yang mencoba untuk terhubung ke situs, server itu diturunkan beberapa kali.

Seorang wakil dari acara tersebut mengungkapkan, "Baru -baru ini sekitar 5.000 orang tertarik pada sebuah acara mode promosi merek di Xian, Cina dan itu harus dibatalkan segera. Kapasitas server sudah sangat meningkat tapi tampaknya hal ini terjadi karena ada begitu banyak penggemar mencoba untuk terhubung ke situs. "

'Chulian' adalah klip video yang panjangnya sekitar 4 menit dan 30 detik  yang menunjukkan Lee Min Ho kehilangan cinta pertamanya. Apa yang khusus tentang iklan ini adalah bahwa setiap orang dapat mengirimkan nama dan gambar untuk acara tersebut dan mereka dapat menjadi protagonis perempuan , sebagai cinta pertamanya Lee Min Ho.

Akhir dari film berakhir dengan pilihan 'Ya' atau 'Tidak' untuk para penggemar untuk memilih berdasarkan preferensi mereka.

Seorang wakil dari perusahaan manajemen Lee Min Ho menjelaskan, "Sepertinya pengalaman virtual menjadi protagonis perempuan dan fakta bahwa fans juga dapat memilih akhir dari cerita itu sendiri berkontribusi dalam serbuan partisipasi penggemar."





Source: NewsEN via Nate
Cre : Kpopfever
Trans Ind by IniSajaMo