Lee Seung Gi Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Ha Ji Won



Aktor Lee Seung Gi memberikan pemikirannya tentang bagaimana reaksi adegan ciuman dengan aktris Ha Ji Won.

Lee Seung Gi memberi wawancara untuk MBC’s ‘Section TV Relay’  pada 15 April dan ketika dia mendapat informasi ia menerima banyak pujian untuk aktingnya pada‘The King 2hearts’ dia menyatakan, "Mereka bilang aktingku telah benar-benar bagus dan saya  sangat bersyukur untuk itu. "

Lee Seung Gi melanjutkan, "Saya percaya saya bisa mengekspresikan dengan cara mengekspresikan karakter saya sendiri. Adegan ciuman menerima cukup ledakan respon juga ", dan ia tertawa.

Ketika ditanya tentang adegan ciuman, "Itu jauh lebih panas daripada yang saya pikir. Aku mendengar bisikan sebelum ciuman dimana pemirsa menjadi waspada dan hati
mereka bergetar . Beberapa orang bilang aku terlihat seperti seorang playboy. "



Image: MBC ‘Section TV Relay’
Source: NewsEN via Nate
Credit : Kpofever
Trans Ind by IniSajaMo