Lim Si Wan Sukses Di SitKom Pertamanya "Standby"


Lim Si Wan Shows Success in His First Sitcom "Standby"

Sebuah upaya pertama ZE:A Lim Si Wan di akting sitkom telah berakhir dengan sukses.

Pada tanggal 9 April, episode pertama dari sitkom harian baru MBC, "Standby" telah ditayangkan. Lim Si Wan muncul sebagai mahasiswa sekolah tinggi populer, yang berbakat dalam belajar, olahraga dan musik.

Saat episode ini, Lim Si Wan bertemu tunangan ibunya, Ryu Jin Heng, yang kencan dengan orang lain. Di depan ibunya, Lim Si Wan sangat sopan kepada Ryu Jin Heng tapi setelah dia tidak ada, ia berubah dingin dan kejam.

Ryu Jin Heng mencoba untuk membeli dukungan Lim Si Wan dengan menawarkan dia tanda tangan Girls Generation . Tetapi untuk itu, Lim Si Wan bertanya, "Siapa Girls Generation," berpura-pura tidak tertarik. Kemudian Ryu Jin Heng terus bertanya, "Lalu apakah Anda ingin kelompok laki-laki Apakah Anda ingin tanda tangan dari Kerajaan Anak-anak (ZE:A)?  Lim Si Wan kemudian menjawab, "Apa kekaisaran mereka dari kekaisaran Romawi?"

Di masa lalu, Lim Si Wan berhasil mencatat upaya akting pertamanya  melalui drama seperti"The Moon that Embraces the Sun" dan"Equator Man." Oleh karena itu, orang-orang bahkan lebih tinggi mengantisipasi munculnya sitkom Si Lim Wan.

Setelah sukses episode pertamanya dari "Standby,", banyak yang menunggu untuk melihat lebih dari dirinya di masa depan.





Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo