MEIS Akhirnya Open Gate Untuk Super Show 4 Super Junior!



MEIS Akhirnya Open Gate Untuk Super Show 4 Super Junior!

Pukul 14.30, akhirnya gate dibuka. Para ELF yang sudah memadati bagian luar MEIS, Ancol, sudah diperbolehkan memasuki lokasi konser. Mereka tentu tak sabar untuk dapat menonton penampilan idola mereka, Super Junior malam ini.

Ribuan ELF yang diperkirakan hampir mencapai 10 ribu orang itu tentu sangat antusias menyambut malam ini. Dan antrian panjang menuju gate pun padat merayap. Satu per satu mereka memasuki lokasi, dengan beberapa pemeriksaan di lapisan luar gate.
Tampak dalam antrian, beberapa ELF lengkap dengan aksesori Super Junior, yang juga bisa dibeli di luar lokasi konser. Dan mereka cukup antusias, meski lelah karena sudah menunggu sedari pagi tadi.

Sementara itu, 3 personil Suju, yaitu Eunhyuk, Siwon, dan Donghae dikabarkan tengah mabuk kendaraan, dan sedang diatasi oleh tim konser.
Para personil Suju yang naik mobil dengan dikawal oleh beberapa sekuriti itu sepertinya tidak tahan terlalu lama berada di dalam mobil. Para elf tentunya berharap supaya kondisi mereka segera membaik dan bisa tampil maksimal malam nanti.


Source :KPL