Member Girl Day Yura mengungkapkan Transformasi Gaya Rambutnya Yang Dramatis



Anggota Girl’s Day Yura menarik perhatian karena secara dramatis memotong rambutnya menjadi pendek, gaya rambut baru untuk konsep mini-album.

Dia mengungkapkan gaya rambut barunya melalui Twitter-nya pada 10 April mengupload 2 foto rambut pendeknya bersama dengan judul, "Rambut
Yura dipotong pendek untuk album  Girl’s Day mendatang itu ~ apakah itu cocok untukku?"
Netizens yang melihat foto-foto memuji gaya rambut barunya, meninggalkan komentar seperti, "Karena perubahan gaya rambut, dia hampir tak bisa dikenali", dan "Yura telah berubah menjadi seorang wanita musim semi."

Seorang wakil dari
agencynya DreamT Entertainment, mengungkapkan alasan di balik perubahan dramatis dalam gaya rambut, mengatakan, "Konsep album mendatang memerlukan transformasi gambar lucu dan adorably seksi, jadi Yura memutuskan untuk mengambil inisiatif dengan memotong rambutnya menjadi pendek. Beberapa saat lalu, ada rumor bahwa Girls day telah beralih dan menambahkan anggota baru, tapi itu karena orang tidak dapat mengenali Yura, yang tidak hanya karena rambutnya tetapi juga kehilangan 4 kg. Mereka pikir dia adalah orang yang berbeda. "

Dalam berita terkait Girls Day akan merilis mini-album
kedua mereka ,,’Everyday 2‘, pada tanggal 18 April dan rencana untuk secara aktif mempromosikan album baru mereka.

Source + Image: Yura’s Twitter
allkpop
trans Ind by TR@IniSajaMo