Mengapa Kim Gu Ra Menolak Bergabung Dengan ’1 Night 2 Days’?



Pada sebuah episode mendatang di JTBC‘s ‘Park Kyung Lim’s Oh! Happy Day‘, Kim Gu Ra menjelaskan alasan mengapa ia akan menolak tawaran jika ia diberi proposal untuk bergabung di '1 Days Night 2'.

"Aku tidak suka berada di alam terbuka dan saya tidak pandai memimpin sebuah program yang Diadakan di luar ruangan," katanya. "Tidak peduli berapa banyak uang yang mereka bayar ke saya, saya  tidak
akan mungkin muncul di acara itu."

Ia melanjutkan, "Karena tidak ada siapa pun di '1 Night 2 Days 'yang saya dapat bertukar lelucon dengan dan memiliki seseorang yang bisa bantu aku, aku tidak percaya diri. Semua orang baik pada sesuatu. Sama seperti bagaimana Yoo Jae Suk baik di program luar ruangan terkemuka dan Kim Yong Man baik di MC program siaran langsung, saya secara alami baik di talk show. "

Kim Gu Ra kemudian tiba-tiba menyebutkan Yoo Jae Suk, Kim Kook Jin, dan Kim Sung Joo menyatakan bahwa mereka "tidak berguna" dan tidak mampu menjadi MC program hit
siaran internet . Sebaliknya, ia memilih Kim Yong Man, Yoon Jong Shin, dan Shin Dong Yup.

Episode penuh dijadwalkan mengudara pada tanggal 2 April pukul 9:40 pagi KST.



Source & Image: My Daily via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo