miss A’Suzy Menjelaskan Bagaimana Ia Bergabung Dengan JYP Entertainment



Pada episode 2 April dari MBC‘s ‘Come to Play‘ Miss A Suzy menjelaskan bagaimana dia pergi untuk berpartisipasi pada program audisi dan telah dilemparkan di bawah JYP Entertainment.

"Saya berpartisipasi dalam audisi 'Superstar K' ketika diadakan di Gwangjoo dan tiba-tiba punya keinginan untuk ke kamar kecil," katanya. "Jadi aku pergi dan entah bagaimana menarik perhatian seorang wakil JYP. Saya akhirnya harus  melakukan audisi saya di samping kamar kecil. "

Ketika ditanya lagu apa yang ia nyanyikan, Suzy menjawab, "Saya menyanyikan bagian pendek dari 'Love' Younha."

Sementara itu, tamu lain yang muncul di episode ini adalah 4minute Sohyun, Hyorin SISTAR, dan Jo Gab Kyung.



Source & Image: Star News via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo