miss A Suzy Memperlihatkan Mata Birunya Yang Seksi



miss A Suzy baru-baru ini mengungkapkan selca cantik, yang memamerkan lensa kontak yang indah.

Pada 28 April Suzy mentweet, "hi Im Suzy ~ ~ :-) saya memiliki mata biru saya suka suka bagaimana denganmu , teman  ㅇ ㅅ ㅇ?"

Beberapa saat kemudian dia tweet lagi dengan, " Semua orang berkata mereka membenci mata biru saya. Kemudian, berikut adalah
saya yang alami  + _ + ".

Dua foto dia dipasang bersama-sama, yang kiri jelas menggambarkan tampilan yang tidak bersalah sementara yang
lain seksi dan dewasa.

Pengikut berkomentar, "Saya memilih alami", "mata alami Anda adalah aset terbesar Anda;)", dan "Kau tampak seperti kucing dengan lensa itu".

Apakah Anda setuju dengan fans-nya?


 Source + Photos: Miss A Suzy’s Twitter
allkpop
Trans ind by TR@IniSajaMo