Moon Geun Young Dicalonkan Menjadi Pemeran Utama Dalam Film Sejarah 'Princess Deok Hye'


Moon Geun Young Is the Leading Candidate to Star in Historical Film 'Princess Deok Hye'

Moon Geun Young saat ini dalam diskusi untuk memainkan peran utama dalam film sejarah melodramatis dengan  sutradara Heo Jin Ho berjudul "Princess Deok Hye."

Direktur Heo Jin Ho, yang telah menerima banyak cinta untuk film melodramatis nya seperti"Happiness"dan "April Snow,"ingin memperkenalkan kisah tragis terakhir 
putri Deok Hye dari Dinasti Joseon untuk penonton Korea. Moon Geun Young adalah kandidat utama yang dipertimbangkan untuk tampil di film tersebut dan dengan demikian telah  menarik perhatian. Pihak Moon Geun Young saat ini sedang dalam diskusi dengan pihak produksi tentang penampilannya.

Seseorang yang terlibat dalam film itu berkata, "Peran ini dipersiapkan untuk seorang bintang yang juga dapat berakting mengeluarkan penderitaan pada masa itu. Jika Moon Geun Young memutuskan untuk tampil di 'Princess Deok Hye bersama-sama dengan sutradara Heo Jin Ho, saya rasa itu menunjukkan layar besar yang hebat. "

Film "Princess Deok Hye " adalah tentang sejarah mengerikan dan kehidupan tragis putri Kaisar Gojong. Novel 'Princess Deok Hye' telah sukses dan kini film Princess Deok Hye dengan sutradara Heo Jin Ho juga diharapkan demikian.


 Source ; Soompi
Trans Ind by IniSajaMo