Netizens Terkejut Dengan Makna Tersembunyi Di Balik Nama-Nama Kelompok Gadis



Sebuah posting baru pada sebuah papan komunitas online yang menjelaskan makna di balik beberapa nama-nama kelompok gadis telah mencerahkan beberapa netizens.

Seorang pengguna mengupload posting, berjudul, "Arti di balik nama-nama kelompok gadis" dan dengan teliti menjelaskan makna tersembunyi di balik
beberapa nama-nama kelompok gadis .

Menurut pengguna ini, Girls 'Generation berarti, "Satu generasi anak perempuan yang mendominasi telah tiba". Di sisi lain, makna di balik Wonder Girls adalah, "Anak perempuan yang akan mengejutkan dunia". Kara berarti, "Melody Manis" sedangkan makna tersembunyi di balik T-ara mewakili, "Kami akan mengenakan mahkota ratu musik".

Selain kelompok-kelompok ini, ada juga nama-nama kelompok gadis yang jelas dan benar-benar mewakili bagaimana nama mereka tertulis seperti yang terbaca. Sebagai contoh, kelompok gadis, “Secret” berarti "Rahasia", Girls’ Day berarti "Hari-hari gadis". Kelompok gadis, A Pink terbentuk ketika agency mereka memutuskan untuk menggabungkan huruf pertama dari label mereka,  ‘A Cube Entertainment‘ dan kata inggris, 'Pink'.

Netizens  berkomentar, "
saya melihat tidak setiap nama kelompok gadis memiliki makna tersembunyi ~", "Beberapa dari makna cukup mengesankan", "Aku tidak pernah tahu Kara berarti, "Melody Manis"  dan "T-ara tidak mewakili arti kelompok mereka  ! "

 Source + Photos: eto via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo