Park Han Byul Kembali Sebagai Ratu Horror !


Park Han Byul to Comeback as a Horror Queen

Aktris Park Han Byul telah kembali untuk mengklaim gelarnya sebagai "Ratu Horror" sekali lagi.

Park Han Byul baru saja berperan sebagai pemeran utama untuk film baru, "Two Moons," yang dijadwalkan untuk memulai syuting pada 10 April.

Hal ini juga diketahui bahwa Park Han Byul telah memulai debut akting dari film horor 2003, "Whispering Corridors 3: Wishing Stairs." Ini adalah instalasi ketiga untuk seri terkenal "Whispering Corridors"  ​​yang melukiskan cerita mengerikan seputar kehidupan siswa SMA di sebuah SMA khusus Wanita .

 
Park Han Byul juga mengambil lagi film horor tahun 2009  berjudul, "Yoga Hakwon," sebuah film yang bercerita tentang lima perempuan yang terdaftar dalam kelas yoga karena mereka berusaha untuk kesempurnaan. Ini kelas yoga, bagaimanapun, tidak seperti yang lain. Serius, konsekuensi mengerikan diikuti jika siswa menyimpang dari jadwal ketat yang ditetapkan oleh instruktur menyeramkan mereka.

Untuk film horor ketiga, Park Han Byul telah memilih, "Two Moons.". Pengaturan ini berlangsung di sebuah rumah yang sepi jauh di dalam hutan dan cerita akan berkisar sekitar tiga pria dan wanita yang telah ditinggalkan di tempat terpencil tanpa mengetahui alasannya mengapa.

Park Han Byul akan memainkan peran seorang penulis cerita horor yang mencoba untuk mencari tahu misteri di balik alasan mengapa mereka dibiarkan di sana.

Bersama dengan Park Han Byul, aktor Kim Ji Seok juga akan bergabung dengan syuting film ini, yang telah membawa sorotan banyak film ini juga. Ini akan menjadi proyek pertama Kim Ji Seok setelah dia telah menyelesaikan tugas militernya. Kim Ji Seok akan bertindak sebagai seorang mahasiswa yang mencoba untuk memimpin kelompok keluar dari situasi mengerikan yang tidak diketahui apa yang ada di depan mereka.

Film, "Two Moon," dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli.


Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo