Park Min Young Menunjukkan Rambut Barunya Yang Pendek


Park Min Young Shows Off Her Shorter Hair

Aktris Park Min Young, dengan rambut baru yang lebih pendek, biarkan orang tahu apa yang dia lakukan. Pada tanggal 19 April bersama dengan foto, dia menulis di Twitternya, "Ini adalahpemotretan musim panas Compagna ! cuaca hari ini sangat indah dan bagus.!"

Dalam gambar, Park Min Young ada di tengah-tengah pemotretan dan mengenakan atasan, mewah tanpa lengan putih. Dia melihat kamera dan tersenyum indah. Dia memamerkan diri dengan rambut cokelat mudanya yang memiliki gelombang sedikit .

Baru-baru ini, Park Min Young menerima peran sebagai karakter utama wanita dalam drama MBC, "Dr Jin," yang akan mulai ditayangkan pada 26 Mei. "Dr Jin" yang didasarkan dari komik Jepang dengan nama yang sama. Drama ini adalah tentang bagaimana salah satu dokter bedah atas Korea, Jin Hyuk, yang diperankan oleh aktor Song Seung Hun, mengalami berbagai kendala saat ia melakukan perjalanan mundur dalam waktu. Dia mulai dari saat ini, pergi ke 1860, dan kemudian melakukan semua cara di Periode Choson.

Dalam drama, Park Min Young memainkan dua karakter. sebagai Yoo Mi Na, yang adalah seorang ahli bedah otak yang terampil pada tahun 2012. Karakter lainnya adalah Hong Young Lae, yang adalah pengurus rumah seorang bangsawan selama Periode Choson.


 






Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo