Park Si Yeon Berbicara Tentang Adegan Telanjang Di Film Terbarunya "The Scent"


Park Si Yeon Talks About Nude Scene in Upcoming Film "The Scent"

Aktris Park Si Yeon membuka tentang adegan radikal telanjangnya dalam film mendatang"The Scent" (a.k.a. "Gan Gi Nam") pada konferensi pers film tersebut dan tayang perdana pada tanggal 3 April. Dia berkata, "Ketika saya pertama kali mendapat script, tidak ada adegan paparan dan saya tidak tahu bahwa saya harus telanjang di depan kamera sampai kita mulai syuting. Itu sulit karena saya tidak pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, tapi aku punya beberapa diskusi hangat dengan produser dan co-bintang Park Hee Soon tentang adegan saya ini dan kami melakukannya. "

Park Si Yeon berperan sebagai janda menarik bernama Soo Jin yang mengetahui informasi kunci tentang kasus pembunuhan suaminya. Sun Woo (diperankan oleh Park Hee Soon) dan Soo Jin pertama saling bertemu sebagai tersangka dan istri korban. Mereka terus-menerus berbenturan satu sama lain, tetapi tidak dapat membantu karena tertarik satu sama lain. Ketika mereka mencoba untuk menyembunyikan kebenaran, mereka berbagi lagi rahasia bersama. Ini juga membangun ketegangan seksual tak terhindarkan antara keduanya. Film ini menggambarkan ketegangan seksual
tinggi saat melalui adegan seks radikal dari keduanya di pemakaman suami Soo Jin.

 

Direktur Kim Hyung Joon berkomentar, "Pada awalnya, script Park Si Yeon adalah tidak sepenuhnya ditulis secara rinci sebab tujuan utama film ini adalah untuk menggambarkan femme fatale akhir,. Dan saya punya 'Basic Instinct' Sharon Stone dalam pikiran dalam mengarahkan dan memproduksi scene film telanjang ini . Park Si Yeon perlu untuk menggambarkan  daya tarik yang fatal .Kami memiliki serangkaian diskusi panjang tentang hal ini dan ada beberapa argumen kecil juga.. Tetapi ketika kita mulai syuting, baik Park Hee Soon dan Park Si Yeon sangat profesional. Terima kasih kepada mereka, kami berhasil memfilmkan adegan sangat penting ini dengan cepat dan tepat. "

"The Scent"adalah Sun Woo, seorang detektif yang secara tidak sengaja terlibat dengan kasus pembunuhan karena ia mencoba menangkap seorang pezinah. Soo Jin, istri korban pembunuhan dan Sun Woo upaya untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan misterius bersama-sama. Film ini tayang di bioskop pada 11 April.







Source : Soompi
Trans Ind by TR@IniSajaMo