Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Park Yoo Chun Mengungkapkan Gambar Kesehariannya





JYJ Park Yoo Chun mengungkapkan gambaran kehidupannya sehari-hari untuk umum.

Pada tanggal 17 April Park Yoo Chun memposting di akun twitter pribadinya, "Saya tweeting untuk melaporkan kelangsungan hidup sayabersama dengan foto dirinya.

Dalam foto yang diposting, Park Yoo Chun menampilkan sisi agak sederhana dari dirinya yang berbeda dari gambar di atas panggung atau TV.

Dia mengenakan pakaian yang nyaman dan santai di luar ruangan sambil duduk di kursi. Dia memegang telepon genggamnya di tangannya dan sedang melihat ke suatu arah dengan senyum lembut di wajahnya.

Netizens yang melihat foto ini meninggalkan komentar postive seperti, "Bahkan kehidupan sehari-hari
nya tampak seperti sebuah pemotretan," "Saya ingin menjadi bagian dari kehidupan sehari-harinya," dan "senyum pembunuhnya selalu membuat saya bahagia."

Park Yoo Chun saat ini memainkan peran sebagai putra mahkota di SBS drama "Rooftop Prince."





Source : Soompi
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...