Permintaan Maaf Open World Entertainment




Open World Entertainment (OWE)  telah mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui website mereka mengenai kontroversi terbaru yang melibatkan kekerasan seksual terhadap peserta pelatihan instansi bersangkutan.

Pada tanggal 17, OWE menulis, "Pertama dan terpenting, kami sangat menyesal karena telah memberi kekecewaan pada semua orang , dan menyebabkan kecemasan dan keprihatinan melalui insiden memalukan. Kami menundukkan kepala kami untuk menawarkan permintaan maaf kami yang terdalam, dan sekali lagi meminta maaf karena hal ini menyebabkan terlambatnya pengumuman publik ini  "

Mereka melanjutkan, "Kami ingin menginformasikan bahwa apa yang dilaporkan di media tentang keterlibatan selebriti di bawah agen kami adalah palsu. Artis Open World Entertainment yang tidak terkait dengan insiden asli telah sangat terluka oleh ini, karena media massa memberitakan kisah-kisah sebelum mereka  benar-benar dikonfirmasi. Kami sungguh-sungguh meminta Anda untuk menahan diri dari menulis artikel spekulatif di masa depan, untuk mencegah semua selebriti
dari label kami mengalami reaksi dengan hanya berada di bawah label yang sama. Sekali lagi, kami menundukkan kepala kami dan menawarkan permintaan maaf  kami  yang paling terdalam karena menyebabkan semua orang menjadi prihatin atas kejadian tercela ini. "

CEO Open World Entertainment telah d dituduh melakukan penyerangan seksual terhadap 11 peserta pelatihan label-nya.



Source & Image: Herald via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo