Pernyataan Aktris Jung So Min Di ‘Strong Heart’ Menerima Tanggapan Beragam



Pernyataan kontroversial Aktris Jung So Min  (23)  pada' Strong Heart 'menarik tanggapan beragam dari pemirsa.

Pada episode 10 April dari 'Strong Heart' SBS, Jung So Min berkata, "Saya sudah 24 tahun. Seseorang mengatakan kepada saya bahwa usia wanita itu seperti kue Natal. Mereka menjual dengan baik sampai tanggal 24, tapi mereka tidak menjual yang baik mulai tanggal 25. "

Komedian Song Eun Ee (40) yang masih single kemudian melanjutkan, "Kemudian aku kue hanya dalam bentuk, sesuatu Anda tidak lagi dapat makan?", Menyebabkan set mulai tertawa.

Ketika episode disiarkan,ucapan Jung So Min terasa ringan dan lucu, tetapi beberapa penonton tampak tidak nyaman dengan cara dia menuangkan pikirannya karena mereka merasa tidak sopan  bagi Jung So Min, sebagai wanita itu sendiri, untuk membandingkan usia wanita dengan kue Natal. Selain itu, mereka juga merasa tidak pantas baginya untuk mengatakan bahwa wanita tidak "menjual" dengan baik setelah usia tertentu.

Lainnya tidak melihat masalah dengan komentar tersebut dan menepisnya sebagai lelucon.

"Bagaimana dia bisa menggunakan
kata 'menjual' sebagai wanita itu sendiri?" Tanya mereka, sementara Lainnya juga mengatakan dan menertawakannya mengatakan, "Itu bukan sesuatu yang harus dikatakan di televisi." "Dia hanya mencoba untuk menjadi lucu."

Dalam berita terkait, episode 10 April dari 'Strong Heart' SBS menampilkan MC baru, Shin Dong Yup dan Lee Dong Wook, dan mengumpulkan 11,0% pada peringkat penampil.





Source & Image : SportsSeoul via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo